Daftar Setting Dial-Up Beberapa Kartu GSM dan CDMA

Semuanya berawal dari obrolanku dan temenku soal modem GSM dan CDMA. Tiba-tiba dia bilang ga tahu gimana setting APN dari kartu CDMA yang dia punya. Berhubung aku juga enggak tahu, akhirnya kita berdua tanya kanan kiri..dan ternyata..SURPRISE!!! Enggak ada satupun dari orang-orang yang kita tanya tau setting yang tepat. kebanyakan sih jawabnya gini :”Ga tau ya, dulu udah langsung di setting di tokonya tuh..”
       Weleh..weleh..akhirnya setelah bergerilaya ke sana-sini, ke dunia maya dan dunia nyata, berhasil juga akhirnya dapet bebrapa setting dial-up buat kartu GSM dan CDMA…
Nih hasilnya :
1. Buat TelkomFlash – Simpati, Halo, As (berbasis waktu)
    Dial up : *99***1#
    Username :
    Password :
    APN : FLASH

2. Telkomsel GPRS – Halo, Simpati, As (berbasis Data)
    Dial up : *99***1#
   Username : wap
   Password : wap123
   APN : TELKOMSEL

3. Matrix (berbasis Data)
    Dial Up : *99***1#
    Username :
    Password :
    APN : http://www.satelindogprs.com/

4. Mentari (berbasis Data)
    Dial up : *99***1#
    Username : indosat
    Password : indosat
    APN : http://www.satelindogprs.com/

5. IM3 (berbasis Data)
    Dial up : *99***1#
    Username : gprs
    Password : im3
    APN : http://www.indosat-m3.net/

6. IM3 (berbasis Waktu ) -> yang ini favoritku
    Dial up : *99***1#
    Username : indosat@durasi
    Password : indosat@durasi
    APN : http://www.indosat-m3.net/

7. XL -XPlor, bebas, jempol (berbasis Data)
    Dial Up : *99***1#
    Username : xlgprs
    Password : proxl
    APN : http://www.xlgprs.net/

8. Flexi Trendy, classy (berbasis data)
    Dial up : #777
    Username : telkomnet@flexi
    Password : telkom
    APN : (ga ada)

9. Flexi Trendy, Classy(berbasis waktu)
    Dial up : 080989999
    Username : telkomnet@instan
    Password : telkom
    APN : (ga ada juga)

10. Fren
      Dial Up : #777
      username : m8
      password : m8
      APN : (ga ada)

11. Starone
      Dial up : #777
      Username : starone
      Password : indosat
      APN : (ga ada)

12. Esia (berbasis waktu )
      Dial up : #777
      Username : esia
      Password : esia
      APN : (ga ada)

13. Axis (Berbasis Data)
      Dial Up : *99***1#
      Username : axis
      Password : 123456
      APN : AXIS

14. Three ( berbasis Data)
      Dial up : *99***1#
      Username : 3gprs
      Password : 3gprs
      APN : 3gprs

Diposkan oleh Zahri Herlis Pebrian  di ALIF COMPUTER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s